Thursday 21 March 2013

Full Movie My Sassy Girl

10:35:00

Film My Sassy Girl merupakan film berjenis komedi romantis yang berasal dari korea dan dirilis pada tahun 2001. Film ini disutradarai oleh Kwak Jae-yong dan dibintangi oleh Jun Ji-hyun dan Cha Tae-hyun. Fim ini merupakan salah satu film yang sukses di Korea Selatan dan Asia. Pada tahun 2008 film ini dibuat ulang oleh sutradara film Amerika Yann Samuell dan mengangkat Jesse Bradfort dan Elisha Cuthbert menjadi pemainnya.

My Sassy Girl Full Movie Terbaru


Film My Sassy Girl DVDRip Terbaru Indowebster

Download Full Movie My Sassy Girl di Indowebster


Sinopsis 
Gyeon-woo (Cha Tae-Hyun) adalah seorang mahasiswa jurusan Engineering. Suatu hari Ia bertemu dengan seorang gadis mabuk (Jun Ji-hyun) di sebuah setasiun kereta. Ketika di dalam kereta, si gadis (Jun Ji-hyun) tiba-tiba pingsan dan sebelum pingsan Ia sempat mengucapkan kata sayang kepada Gyeon-woo,hal itu sontak membuat Gyeon-woo kelimpungan karena para penumpang kereta menyangka Gyeon-woo adalah pacar si gadis dan menyuruh Gyeon-woo untuk bertanggung jawab. Dengan terpaksa Gyeon-woo menggendong si Gadis dan membawanya ke motel untuk istirahat. Perkenalan mereka akhirnya membuat mereka menjadi sepasang kekasih. Perjalanan kisah cinta mereka dibumbui kisah-kisah lucu karena Si Gadis yang memiliki sifat egois selalu memaksa Gyeon-woo melakukan apapun yang menjadi kemauannya.

Sekian dulu mengenai pembahasan Film My Sassy Girl terbaru semoga anda terhibur dengan film ini.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Post a Comment

 

© 2013 BERBAGI INFORMASI. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top