Thursday 21 March 2013

Film Tiga Sekawan 2013

10:44:00

Film Tiga Sekawan adalah film Indonesia yang bergenre drama horror yang sudah dirilis mulai 24 Januari 2013.Film ini disutradarai oleh Ivan Alvameiz dan dibintangi oleh Dede Yusuf, Rizky Hanggono, Monica Oemardi, dan masih banyak lainnya.Film ini dibuat Sang Sutradara untuk mengajak anak-anak agar tidak takut terhadap hantu


Film Tiga Sekawan 2013


Film Tiga Sekawan

Daftar isi : Film Tiga Sekawan - Sinopsis - Trailer - Download Tiga Sekawan


Sinopsis Tiga Sekawan

Film Tiga Sekawan menceritakan tentang persahabatan tiga anak yang bersekolah di sebuah sekolah negeri dan memiliki karakter, tabiat, dan besar di lingkungan sosial yang berbeda. Ketiga anak itu bernama Zee (Rizky Black), Flo (Stefhani Zamora Husen) dan Jo (Dandy Rainaldy).

Cerita berawal dari kebiasaan mereka yang ber"selancar" di dunia maya karena teknologi yang telah populer di jaman sekarang. Ketiga sekawan itu tertarik akan dunia hantu karena sejak kecil selalu ditakut-takuti oleh orang tua mereka dengan kata "hantu".

Bertiga mereka tak takut dan gentar mencari kebenaran hal itu. Dengan bekal agama yang kuat dan pengetahuan akan dunia maya serta kegiatan kepramukaan, mereka yakin bahwa mereka tidak akan takut lagi dengan hantu. Mampukah mereka membuktikan hal itu?, dan apa yang mereka lakukan saat bertemu dengan hantu yang sebenarnya. Tunggu tanggal mainnya.

Tiga Sekawan Movie Trailer





Download Film Tiga Sekawan Full Movie [Link Belum Tersedia]

Sekian dulu info mengenai film ini,mungkin beberapa film yang menarik seperti Film The Karate Kid.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Post a Comment

 

© 2013 BERBAGI INFORMASI. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top