Thursday 21 March 2013

Film Horor Indonesia Terbaru 2013 : KM 97

10:23:00

Film Indonesia Terbaru 2013 | Sinopsis KM 97 Movie di Bioskop: SebuahFilm Horor Indonesia Terbaru "KM 97", tentang hantu dan makhluk gaib dari tol cikampek - bandung di KM 97. Dibintangi Restu Sinaga, Feby Febiola dan Zidane, film yg disutradari Jose Poernomo akan rilis dan tayang di Bioskop Maret 2013 Indonesia.

Penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video KM 97 Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:


KM 97 di Bioskop

# Sinopsis KM 97:

Sebuah keluarga Anton (Restu Sinaga) dengan istri Lidya (Feby Febiola) dan anaknya Bintang (Zidane), baru tiba dari Itali menuju Bandung meski sudah larut malam. Di KM 97 jalan tol Cikampek, Bintang bersikeras minta berhenti untuk pipis. Lidya minta Anton untuk menuruti anaknya, mereka berhenti di pinggir jalan dan menunggu Bintang pipis di semak-semak. Setelah selesai, mereka kembali meneruskan perjalanan.

Malam hari mereka tiba di Bandung. Melewati malam Lidya merasakan rumah mertuanya ini tak bersahabat padanya, beberapa kali muncul penampakan-penampakan yang membuatnya takut.
Keesokan harinya kejadian-kejadian aneh dan mengerikan terjadi lagi, pembantu rumah tangga, Bi Leha tiba-tiba hilang. Tak berapa lama LILIS (25), pegawai Kebun Bunga juga hilang di pinggir hutan. Lidya semakin yakin ada kekuatan gelap yang menguasai rumah dan seisinya, Lidya pun berusaha keras untuk melindungi Bintang

Arwah mertua Lidya semakin sering muncul, Lidya menduga Arwah Nenek lah yang menyebabkan ini semua. Kakek justru menunjuk Bintang sebagai penyebabnya. Sebagai seorang ibu Lidya tidak rela dan tidak percaya

Saat Lidya sadar bahwa Bintang yang mereka hadapi ini bukanlah Bintang anak mereka tapi sudah dirasuki oleh kekuatan ghaib, mereka pun segera mengembalikan anak ini ke asalnya dengan segala cara agar mendapatkan kembali Bintang yang sebenanrnya

# KM 97 2013 :

KM 97 Movie
* Tayang di Bioskop: 21 Maret 2013
* Genre: Horror
* Sutradara: Jose Poernomo
* Penulis: Hilman Mutasi
* Produser: Uce Rayamaja, Hedy Suryawan
* Produksi: Arcadia Pictures
* Durasi: 83 minutes
* Official Web: www.km97movie.com
* Pemain:
- Restu Sinaga
- Feby Febiola
- August Melasz
- Zidane
- Iang Darmawan
- Tya Maria

# Video KM 97 Trailer:



* Lihat sumber Video Trailer Disini.

Suka dengan Film Horor Indonesia dan mungkin penasaran dengan Film terbaru ini. Ditunggu dan Saksikan Film KM 97 di Bioskop yang akan rilis dan tayang mulai 21 Maret 2013. Disalin Film Bioskop Terbaru dari sumberdisini.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Post a Comment

 

© 2013 BERBAGI INFORMASI. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top